NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1. |
Dasar Hukum |
Peraturan
Menteri Dalam Negeri Nomor
104 Tahun 2019 Tentang Ligalisasi |
2. |
Persyaratan |
1. Berkas
asli yang akan di ligalisasi 2. Foto copy
berkas |
3. |
Mekanisme Prosedur |
· Pemohon membawa berkas · Registrasi berkas masuk dan verifikasi · Berkas yang memenuhi persyaratan di serahkan ke kasi untuk
diparaf · Berkas di ajukan ke Sekcam untuk di paraf, kemudian
diajukan ke Camat untuk di tanda tangani · Setelah di tanda tangani Camat kemudian di serahkan ke pemohon |
4. |
Waktu
pelayanan |
1 hari kerja |
5. |
Biaya /
Tarif |
Gratis |
6. |
Produk |
Surat –Surat Legalisasi dan Rekomendasi |
7. |
Pengelolaan
Pengaduan |
1. Komputer/laptop 2. Alat komunikasi 3. Buku Kerja 4. Nota Dinas dan lembar disposisi 5. Tempat Parkir 6. Ruang Tunggu/ TV/Toilet |
8. |
Pengawasan
Internal |
Setiap 1 (satu) bulan sekali
register diperiksa oleh Kepala Seksi |
9. |
Kotak
Pengaduan |
Melalui Kotak saran |
10. |
Jumlah
Pelaksana |
4 (empat) orang |
11. |
Jaminan
Pelaksana |
Memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat |
12. |
Jaminan
Pelayanan |
Memberikan pelayanan terbaik dan cepat |
13. |
Jaminan
Keamanan Pelayanan |
· Kondisi kantor selalu kondusif · Petugas Pengamanan Satpol PP dilingkungan Kantor |
14. |
Evaluasi
Kinerja Pelaksana |
Camat melaksanakan evaluasi kinerja sekali dalam 3 (tiga) bulan |